Menang Master Chef Season 5 ! Fani Ucapkan Ini Kepada Juri

Menang Master Chef Season 5 ! Fani Ucapkan Ini Kepada Juri

Senin, 17 Juni 2019



LIFESTYLE, KORANBANJAR.NET- Stefani Horison atau yang kita kenal sebagai Fani, akhirnya menjadi pemenang Masterchef indonesia season 5. Setelah berhasil melewati beberapa pressure test dan sempat pula menjadi pemenang dibeberapa Challenge. Gadis cantik berasal dari kota sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan tengah (Kalteng).
 
Fani merupakan peserta yang terbilang muda di Masterchef Indonesia. Gadis manis kelahiran 11 November 1996 ini, identik dengan rambut pirang juga behelnya . Fani juga gemar travelling dan tentunya hoby memasak. 

Dilansir dari situs resmi rcti.tv/masterchefindonesia, Fani mendapatkan skor 1449 dan berhasil mengalahkan rivalnya Kaisha Fridayassie (Kai) di Grand Final dengan hanya mendapatkan skor 1434. Atas kemenangan ini Fani mendapatkan satu mobil City Car dengan uang tunai Rp. 50 juta.


“To Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Hai Chef..!! Terima Kasih banyak, untuk semua yang kalian berikan ke kami-kami ini.
Terutama, karna kalian ber 3, ga capek2 nya, terus nge-push, terus kasih masukan terus ngajarin, walaupun ga langsung dan mesti lewat kata2 yang susah di cerna
😂😝 Saya gatau lagi, kalo bukan karna kalian, mungkin Fani ga akan ada di grand final.
Ga akan berkembang.
So sad, skg harus keluar galeri lagi, so sad ini hari terakhir masak, hari terakhir di nilai, hari terakhir di countdown sama kalian2, dan hari terakhir bisa dngerin kalian lagi becanda.
Mohon maaf, kalo Fani selama di galeri ga bisa banyak ngobrol atau becanda2 sama chef” semuanya.
I might not good at show my feelings.

But deep inside, I really adore You guys
🥀
Its an honor to be ur student.
You guys, are HERO for me.
You guys will always be in my heart, forever
🥀❤️”

Artikel ini ditulis oleh Afifah